Minggu, 22 Mei 2016

BAWANG GORENG PEDAS PALING NGE - HITZ DIPALEMBANG

Tentu sebagai Orang Asia Tenggara Anda sudah mengenal baik dengan salahsatu bumbu penyedap masakan ini. Bawang merah dengan nama latin (Allium cepa L) merupakan salah satu bumbu penyedap yang biasa digunakan oleh banyak orang di daerah asia tenggara. Bawang merah ini biasanya dimanfaatkan sebagai rempah pada masakan yaitu bagian umbinya dijadikan sebagai bawang goreang atau juga daunnya dalam penyedap masakan. Orang jawa biasanya menyebut bawang merah ini dengan nama brambang. Memiliki aroma yang tajam namun memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh.

Kandungan nutrisi yang terkandung didalam bawang merah mampu menyembuhkan dan mencegah berbagai jenis penyakit dan masalah kesehatan lainnya. Didalam bawang merah mengandung banyak nutrisi diantaranya bawang merah mengandung anti-oksidan yang tinggi, mineral dan juga vitamin. Disamping itu bawang merah mengandung anti bakteri, anti virus, serta anti jamur. selain itu kandungan kalori pada bawang merah juga rendah. Sehingga dengan banyaknya kandungan nutrisi yang terdapat pada bawang merah sehingga salah satu jenis umbi-umbian ini sangat dianjurkan untuk dikonsumsi.

Untuk mendapatkan manfaat yang baik dari bawang goreng tersebut biasa nya masyarakat mengkonsumsi bawang merah secara langsung atau diolah menjadi berbagai jenis masakan. Salah satu jenis olahan dari bawang merah adalah bawang goreng pedas palembang. Selain punya berjuta manfaat, bawang goreng pedas palembang ini juga memiliki cita rasa yang sangat mengiurkan. sangat cocok untuk disantap sebagai pelengkap santapan keluarga Anda setiap hari.




bawang goreng palembang

bawang goreng palembang

bawang goreng palembang

bawang goreng palembang

bawang goreng palembang
Bawang goreng ini bukan bawang goreng biasa. Rasanya pedas, lezat, renyah, dan bikin ketagihan. Bila anda memiliki teman dan saudara penggemar bawang goreng, maka Bawang Goreng Sriwijaya bisa jadi oleh-oleh yang unik dan berkesan.

Where to : Carrefour Palembang & Transmart Palembang

Info Pemesanan Bawang Goreng Sriwijaya :

Call           : 0821 - 79350975

BBM         : 75924C0A

Line          : Sriwijayabawang

Facebook  : Bawang Goreng Sriwijaya "Sihan Tar Food"

Instagram  : @sriwijayabawang








Tidak ada komentar:

Posting Komentar